Cerita Horor di Benteng Peninggalan Belanda di Desa Benteng Hulu, Mempura, Siak

Cerita Horor di Benteng Peninggalan Belanda di Desa Benteng Hulu, Mempura, Siak - Di suatu desa bertempat di Desa Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Siak, Riau terdapat suatu benteng Belanda peninggalan dari zaman penjajahan Belanda. Benteng tersebut sangat terkenal di desa tersebut akan mistisnya. Banyak rumor di desa tersebut beredar akan kemistisannya. Awal mulanya benteng tersebut pada masa penjajahan Belanda di jadikan tempat penjara bagi masyarakat yang tidak tunduk pada aturan atau melanggar aturan yang telah dibuat oleh pihak Belanda.

Dikisahkan pada masa itu banyak terdapat kekerasaan yang terjadi di penjara tersebut. Banyak tahanan tersiksa dan ada pula yang mati mengenaskan di dalam penjara karena disiksa oleh sipir penjara. Mungkin karena kisah tersebut sekarang banyak rumor di benteng Belanda yang beredar. Berikut ini penampakan benteng peninggalan Belanda tersebut.

Cerita Horor di Benteng Peninggalan Belanda di Desa Benteng Hulu, Mempura, Siak


Ada kisah yang nyata terjadi di benteng tersebut. Pada suatu ketika anak-anak desa tersebut bermain futsal di salah satu bangunan. Setelah tak lama bermain bangunan tempat bermain futsal roboh dan merenggut 2 orang.

Banyak yang mengatakan roboh nya bangunan tersebut karena ada salah satu anak yang ngomong kotor dan takabur. Ada pula yang mengatakan salah seorang anak mengambil tiang penyangga bangunan untuk di jual. Ada juga yang mengatakan bahwa bangunan roboh di karenakan arwah orang yang di penjara mati karena di siksa marah karena anak-anak yang bermain di bangunan tersebut.

Tetapi semua itu hanyalah opini seseorang yang beredar, kebenarannya Allahhu alam bissawab. Tak lama kejadian tersebut, terjadi lagi kejadian yang lebih mistis seseorang pengendara alat berat di perintahkan untuk menumbangkan pohon beringin yang terdapat di daerah benteng Belanda.

Sebelum menghancurkan pohon tersebut pengendara tersebut langsung jatuh sakit pada waktu dan tempat yang sama sebelum menumbangkan pohon beringin. Lalu dibawalah kerumah sakit namun nyawa pengendara alat berat tersebut tidak bisa di tolong lagi.

Masih banyak lagi cerita tentang bangunan benteng Belanda yang terjadi. Kesimpulannya semoga cerita ini bisa di jadikan pengetahuan atau pun bisa jadi pengajaran kita semua.

Bagi yang tertarik bisa menjadikan bangunan Benteng peninggalan Belanda di Desa Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Siak, Riau sebagai lokasi wisata horor. :D

*)