Ini Pentingnya Menjaga Air Wudhu Menurut Anak Indigo

Ini Pentingnya Menjaga Air Wudhu Menurut Anak Indigo - Berwudhu adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh mereka yang muslim sebelum menjalankan ibadah solat. Namun bukan hanya untuk ibadah solat saja, berwudhu juga anjurkan meskipun tidak solat karena berwudhu itu sendiri adalah bersuci dari hadas kecil. Saya sendiri memiliki adik tingkat yang bisa melihat makhluk halus yang biasa disebut dengan anak indigo. Dia menjelaskan bahwa orang yang bersuci atau berwudhu biasanya akan dijauhi oleh makhluk halus yang mengganggu.

Ini Pentingnya Menjaga Air Wudhu Menurut Anak Indigo


Sebut saja ada jin kafir yang ingin merasuki tubuh seseorang, namun dengan cara merutinkan wudhu atau bersuci ini bisa membantu mengurangi risiko kerasukan. Bukan hanya itu saja, orang yang bersuci atau berwudhu juga bisa dijauhkan dari gangguan-gangguan makhluk halus. Adik tingkat yang indigo menjelaskan bahwa ada semacam gerakan menjauh yang dilakukan oleh makhluk halus pengganggu.

Namun berbeda halnya orang dalam keadaan tidak bersuci, salah satunya wanita yang haid. Dalam Islam, orang yang sedang haid bisa disebut juga orang yang tidak bersuci karena masih berhadas besar. Menurut adik tingkat saya yang indigo dia manyampaikan bahwa wanita yang berhadas besar (haid, melahirkan, dan lainnya) cenderung lebih mudah mendapatkan gangguan makhluk halus. Seringkali kasus yang terjadi, mereka yang kerasukan adalah mereka yang tidak bersuci atau haid.

Oleh karena itu bagi wanita haid ketika memasuki tempat atau daerah tertentu misalnya hutan, gunung dan lainnya harus berhati-hati. Menurut adik tingkat saya yang indigo ini menjelaskan bahwa mereka inilah yang menjadi sasaran makhluk halus untuk diganggu atau dirasuki. Mereka ini dianggap lebih mudah diganggu dan dirasuki. Perlu diketahui juga bahwa wanita itu lebih dirasuki ketimbang laki-laki, meskipun laki-laki dalam keadaan hadas besar.

Menurut adik tingkat saya yang indigo dia menjelaskan bahwa orang yang berwudhu memiliki semacam benteng pertahana diri yang lebih kokoh dibandingn dengan mereka yang tidak berwudhu. Oleh karena itu adik tingkat saya menyarankan agar laki-laki dan perempuan itu dianjurkan untuk menjaga wudhunya.