Sosok "Perempuan" di Mess Laki-Laki Karyawan Indosurta Jakarta

Sosok "Perempuan" di Mess Putra Indosurta Jakarta - Indosurta sebagai perusahaan memberikan layanan tempat tinggal gratis bagi karyawannya. Baik karyawan perempuan dan karyawan laki-laki mendapatkan fasilitas tempat tinggal gratis berupa mess. Mess inilah yang menjadi tempat tinggal karyawan Indosurta. Cerita ini terjadi di mess Indosurta khusus untuk karyawan laki-laki. Mess karyawan Indusurta khusus Indosurta Jakarta terletak di Komplek perumahan Nusa Loka Sektor 14,5, BSD City, Kota Tangerang Selatan.

Sosok "Perempuan" di Mess Laki-Laki Karyawan Indosurta Jakarta


Ada banyak peristiwa yang terjadi di mess Indosurta Jakarta khusus karyawan laki-laki. Kejadian yang cokup heboh ketika itu adalah sosok perempuan yang muncul dibagian dapur mess Indosurta. Dapur tersebut sering digunakan untuk memasak nasi atau memasak makanan lainnya. Tidak jauh dari dapur juga terdapat kamar mandi duduk dan lorong khusus untuk mencuci pakaian.

Lorong mencuci pakaian tersebut memang gelap dan nampak tidak terawat, bahkan lampunya pun mati. Karyawan Indosurta yang tinggal disitu pun tidak ada yang berani mencuci pakaian disitu karena banyak yang takut. Mereka lebih memilih untuk mencuci pakaian didepan mess menggunakan kran air yang biasa dipakai untuk mencuci motor. Ini dilakukan oleh semua karyawan yang tinggal di mess ini.

Sosok perempuan yang terlihat tersebut terlihat oleh karyawan Indosurta yaitu Aris namanya. Aris ini dia tidak tinggal dimess, tapi tinggal dikantor sekaligus menjadi penjaga kantor Indosurta. Ketika itu kantor Indosurta sedang dalam tahap renovasi dan kantor dipindahkan sementara di dekat jalan Batam Nusa Loka tidak jauh dari pos satpam komplek.

Ada semacam kebiasaan unik yang dilakukan di Indosurta yaitu tradisi makan liweut yaitu masak-masak bersama kemudian makan-makan bersama yang dialas menggunakan daun pisang. Jadi makan dilantai yang mana makanan itu dialas menggunakan daun pisang. Ketika sebelum acara makan bersama ini kita biasanya masak makanan bersama didapur. Ketika masuk ke dapur karyawan sekaligus rekan kerja yang bernama Aris melihat sosok perempuan yang berdiri didapur dekat kompor gas. Ketika melihat sosok perempuan, Aris tidak melihat wajahnya tapi hanya melihat sosok perempuan dengan baju putih yang berdiri didapur dekat kompor gas.

Diduga sosok perempuan tersebut adalah sosok kuntilanak yang sering diceritakan di mess. Sosok perempuan itu juga yang sering menghidupkan kran air, mengerak-gerakkan pintu lemari baju, yang suka menarik kaki, yang suka mengelus-elus, yang suka menjatuhkan barang secara tiba-tiba dan juga memberikan bunyi-bunyi aneh didalam mess tersebut. Berdasarkan informasi dari teman yang memiliki kemampuan melihat makhluk yang tidak terlihat dengan mata biasa, sosok tersebut adalah kuntilanak.

Namun meskipun demikian horornya, masih saja banyak karyawan Indosurta yang laki-laki bertahan dan tinggal di mess. Hanya saja mereka berani jika tidur dimess beramai-ramai. Jika ditinggal sendiri di mess, banyak karyawan Indosurta yang laki-laki yang konon katanya mendapatkan gangguan.

Kira-kira begitulah cerita horor dimess laki-laki karyawan Indosurta Jakarta.